Atlan Tech

Seputar Sepeda, Otomotif, Gadget dan lainnya

POLYGON SYNCLINE 3, SEPEDA GUNUNG TERBAIK TAHUN 2020

sepeda polygon frame carbon, sepeda polygon semarang, sepeda polygon terbaru, harga polygon syncline 3, harga polygon syncline, harga polygon syncline 9, jual polygon syncline 7, harga polygon syncline 7
Polygon adalah Salah satu merek Sepeda ternama di Indonesia, hampir setiap tahun kita Polygon mengeluarkan produk sepeda baru. Maka hampir tiap tahun kita disuguhi berbagai macam promo produk Sepeda Polygon Terbaru. Salah satu produk sepeda Polygon terbaru adalah Polygon Syncline 3, ini adalah sepeda Polygon terbaru yang cukup fenomenal, karena dengan rentang harga hanya Rp. 15.500.000 ( lima belas juta lima ratus ribu rupiah ) Anda sudah mendapatkan sepeda Polygon dengan frame karbon. 

Sebagai sebuah sepeda dengan frame karbon, Polygon Syncline 3 menjadi sangat istimewa, karena selain harganya yang cukup ramah di kantong, tentunya merek Polygon yang sudah sangat terkenal di Indonesia, menjadikan Polygon Syncline 3 ini bisa menjadi pilihan Anda. Bagi Anda yang penasaran mengenai spesifikasi Polygon Syncline 3, yuk simak saja uraian singkat blog ini.


Baca Juga : 5 Sepeda Gunung Yang Cocok Bagi Pemula
Advertorial :  Tas Pinggang Untuk Menyimpan gadgetmu saat gowes sepeda, praktis dan simpel 

SPESIFIKASI POLYGON SYNCLINE 3


Berbicara spesifikasi sepeda seperti spesifikasi Polygon Syncline 3 ini, maka kita berbicara tentang komponen utama yang ada di dalam sepeda itu, yang tentunya menjadi pilihan utama bagi anda untuk memutuskan meminang sepeda yang diimpikan. Komponen utama itu adalah 

RANGKA ATAU FRAME


sepeda polygon frame carbon, sepeda polygon semarang, sepeda polygon terbaru, harga polygon syncline 3, harga polygon syncline, harga polygon syncline 9, jual polygon syncline 7, harga polygon syncline 7


Inilah yang menjadi istimewa dari Polygon Syncline 3, dengan mengusung nama Syncline, yang merupakan singkatan dari syncronized line ( jalur yang tersingkronisasi ) dengan makna utama adalah pengendalian optimal pada setiap jalur lintasan bersepeda, maka sepeda ini dibuat khusus untuk olahraga Cross Country rangka sepeda ini didesain untuk Cross Country Race atau balap cross country dan tingkat lanjut yang membutuhkan kegesitan dan kelincahan dalam melibas tiap lintasan Cross Country. Untuk itulah frame atau rangka untuk sepeda ini didesain guna memenuhi kebutuhan tersebut yang tentunya berbeda dengan tipe Xtrada di bawahnya yang masih mempunyai tipe olahraga Cross Country santai ( leiusure cross country ).

United Oxyde Pro 9, Sepeda Premium Ala Sultan
Frame Polygon Syncline 3 menggunakan bahan serat karbon ACX Advanced, dengan desain untuk roda berukuran 27,5 Inchi. Frame ini cukup kuat dan ringan digunakan untuk melibas lintasan berupa tanah, kerikil, tanjakan dan turunan, serta tikungan tajam. 

Frame Polygon Syncline 3 ini cukup keren dengan lengkungan yang khas, membuatnya sporty dilihat dari depan dan elegan serta premiun dilihat dari samping.

Advertorial : Lampu Kabin Mobil, Bikin Mobilmu makin mewah dan elegan

HANDLEBAR ATAU SETANG


Setang atau handlebar Polygon Syncline 3 masih menggunakan bahan alumunium alloy, sayang memang, padahal dengan rentang harga segitu mungkin seharusnya sudah karbon juga. Demikian pula untuk stem juga masih alloy. 


DERAILLEUR DAN SHIFTER


Untuk Polygon Syncline 3 ini memang berbeda dengan produk Polygon lain pada umumnya, untuk shifter dan derailleur menggunakan SRAM bukan Shimano, yaitu untuk shifter SRAM SX-A1 12 percepatan dan derailleur menggunakan SRAM SX-A1 dengan 12 piringan gir. 

Untuk grupset SRAM tipe SX-A1 ini cocok untuk Polygon Syncline 3 walaupun belum terlalu mumpuni untuk melibas medan cross country yang lebih berat, tapi kembali lagi soal harga. Namun soal perpindahan gir sudah sangat smooth dan lincah. 

Untuk Polygon Syncline 3 ini tanpa derailleur depan, sehingga hanya ada derailleur belakang saja. 

Tas Pinggang Untuk Gadgetmu, fungsional, kecil, praktis, tahan air dan army looked, cocok buat simpan HP, Powerbank dan kamera pocket hingga kamera mirroless kecil

GARPU DEPAN ATAU FORK DEPAN


Menggunakan fork merek Rockshox Recon TK-A2 dengan panjang travel 100 mm, kenapa travel fork ini cukup pendek?, hal ini dikarenakan Polygon Syncline 3 merupakan sepeda balap Cross Country sehingga tak memerlukan travel yang panjang.

SISTEM PENGEREMAN


Sistem pengereman sepeda ini menggunakan sistem hidrolik dengan rem cakram depan belakang. 

KESIMPULAN


Polygon Syncline 3 ini sebenarnya bisa menjadi pilihan para goweser MTB untuk sebuah sepeda gunung dengan frame karbon namun dengan harga yang lebih miring dan dengan grupset yang sudah cukup mumpuni. 

Jika menginginkan performa lebih atas Polygon Syncline 3 ini, Anda bisa mengupgrade beberapa komponen terutama bagian grupsetnya ke level yang lebih tinggi untuk mendapatkan pengalaman bersepeda gunung yang lebih baik. 

sepeda polygon frame carbon, sepeda polygon semarang, sepeda polygon terbaru, harga polygon syncline 3, harga polygon syncline, harga polygon syncline 9, jual polygon syncline 7, harga polygon syncline 7

Post a Comment

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget