Atlan Tech

Seputar Sepeda, Otomotif, Gadget dan lainnya

OLI MOTOR MATIC HONDA SELAIN REKOMENDASI PABRIK

Oli motor matic honda seperti Beat, Scoopy, Vario, PCX, dan ADV biasanya menggunakan oli merk AHM MPX 2 yang mineral maupun SPX2 yang full sintetik. Namun sebagian orang merasa ingin menggunakan oli motor matic produk lain untuk skutik Honda mereka. Yang terpenting adalah untuk kekentalan Oli harus sesuai standar pabrik Honda yaitu SAE 10W30.

Inilah beberapa rekomendasi oli motor matic honda baik untuk Beat, Scoopy, Genio, Vario, PCX maupun ADV.

1. Castrol Power 1 Ultimate Full Syntetic, SAE 10 W 30.



Merupakan Oli produk Castrol yang sudah memiliki nama dan pengalaman dalam hal produk pelumasan sejak lama.

Oli Castrol Power 1 Ultimate ini memiliki base oli full sintetik dengan level pelumasan yang cukup tinggi yaitu API SN.

Harga Oli Castrol Power 1 Ultimate Full Syntetic ini juga lumayan murah dibandingkan oli full sintetik lainnya. Yaitu berkisar Rp. 55.000 di Akun official shopnya di Tokopedia maupun Shopee. 

Untuk membeli oli mesin motor ini yang asli secara online harus masuk ke akun Toko Officialnya baik di Tokopedia maupun Shopee yaitu :

Toko Official Castrol Power 1 Ultimate Tokopedia Klik Di sini 

Toko Official Castrol Power 1 Ultimate Shopee Klik Di Sini 


2. Federal Matic 30 Syntetic Technologi SAE 10 W 30

Oli Federal Matic 30

Oli mesin motor matic honda selanjutnya adalah Federal Matic 30 Syntetic Technologi. Oli ini adalah oli produk dari Federal Karyatama, yang pernah memegang ATPM Honda lama sehingga memiliki pengalaman dalam hal produk-produk Sepeda Motor Honda.

Oli ini memiliki keunggulan yaitu menggunakan base Semi Sintetik namun dengan banyak additif yang berkualitas seperti Active Cleansing Molecule, Advance Activ Moly, Heat Protection Formula, dan Wear Protection Technologi, yang akan membuat sepeda motor matic Honda makin meningkat performanya.

Dengan harga sekitar Rp. 55.000 an saja, produk oli motor matic Federal Matic 30 yang asli bisa anda dapatkan di toko officialnya di

Tokopedia, Oli Federal Matic 30 

Shopee, Oli Federal Matic 30 Klik Di Sini 

3. Motul Scooter Expert LE Syntetic Technologi SAE 10 W 30 


Motul Scooter Expert LE Syntetic Technologi adalah oli dengan base Semi Sintetik dari Motul. Oli memiliki keunggulan yaitu Low Emition atau Emisi rendah, serta menjamin low friction pada mesin, sehingga mesin menjadi halus dan lebih awet. 

Harga Oli motor matic Honda Motul Scooter Expert LE Syntetic Technologi ini tergolong lebih mahal dibandingkan oli sekelasnya yaitu Rp. 100.000 an.

Oli ini bisa anda dapatkan di toko officialnya

Tokopedia, Motul Scooter Expert LE Syntetic Technologi, klik di sini 

Post a Comment

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget